Tuesday 10 March 2009

SNACK 1500 PERAK
Pas istirahat pertama, aku beli snack yang jumlahnya Rp 1.500,00. Aku pas itu gak sadar kasihnya berapa. Aku sih ingetnya ngasih 5000an and gua belom ambil kembaliannya (Gua sih udah sering kelupaan, baru kali itu yang parah.). Gua baru sadar belom ambil kembalian pas 1 jam sebelum istirahat kedua. Ya udah, pas istirahat kedua aku ke kantin. Eh, kebetulan ibu yang ngeladenin aku gak ada. Ya udah gua bilang aku mau ambil kembalian Rp 3.500,00. Ibu satunya gak curiga. Setelah itu aku balik ke kelas. Gak lama, temen gua bilang aku dipanggil ibu kantin. Aku sih tenang-tenang aja. Ketika sampe kantin, eh, dianya marah kalo gua tadi ngasihnya cuman Rp 1.500,00. Jadi khan udah pas. Masya Ampun, aku baru ingat kalo tadi aku ngasih uang itu. Ya udah, terlanjur kepala jadi berat & muka kayak kepiting rebus gua kembaliin itu tadi uang Rp 3.500,00. Aku berulang kali minta maaf and kebetulan banget kantinnya kosong. Sejak saat itu akku nggak kekantin ampe sekarang.

No comments:

Post a Comment